Blog Personal Tentang Panduan Blog & Ebook

Manfaat Dari Ngeblog

Manfaat Dari NgeblogManfaat Dari Ngeblog - Mungkin anda sudah mengetahui apa itu blog atau blogger? Namun, bagi orang awam mungkin mengetahuinya. Blog merupakan singkat dari web log yang pada awalnya digunakan sebagai catatan harian saja. Blog pertama kali di perkenalkan oleh Pyra Labs lalu kemudian di ambil ahli oleh Google pada tahun 2003.

Selama anda menggunakan blog, pasti anda sudah merasakan manfaatnya bagi diri anda dan mungkin saja anda belum mengetahui manfaat dari "ngeblog". Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai manfaat dari blog.

Manfaat Dari Ngeblog

Blog Mengajarkan Anda Untuk Selalu Berbagi
Yah, blog kini sudah berahli fungsi, yang dulu berfungsi sebagai catatan harian saja. Kini anda yang menjadikan sebagai tempat pembelajaran. Seperti yang kita ketahui, beberapa orang menggunakan blog untuk menyimpan tugas kuliah atau sekolahnya. Nah, kita dapat belajar diblog tersebut. Adapun yang menjadikan sebagai tempat menceritakan pengalaman mereka.

Blog Dapat Meningkatkan Kreatifitas Anda
Jika anda pernah atau sering membuat template blog. Nah, blog merangsang otak untuk membuat template blog yang menarik dan banyak di sukai oleh orang lain. Bahkan menciptakan tampilan blog yang terbaru.

Blog Dapat Melatih Anda Berpikir
Jika anda mempunyai blog, pastinya anda mempunyai sebuah artikel. Nah, dalam penulisan artikel blog secara tidak langsung melatih kerangka berpikir anda. Dan hasilnya, anda dapat menyusun sebuah kalimat yang baik dan benar bukan asal - asalan.

Mendapatkan Teman Baru
Jika blog anda ramai dikunjungi oleh pengujung blog, pastinya anda selalu berinteraksi dengan pengunjung blog anda di form komentar. Nah, dari situlah anda bisa mendapatkan teman baru dan saling bertukar pengalaman.

Blog Dapat Membuat Anda Terkenal
Pasti semua orang mau terkenal. Dengan blog anda bisa menjadi terkenal, seperti yang saya ketahui bahwa Raditya Dika terkenal dengan blognya. Contohnya lagi, pasti anda mengenal Mas Sugeng dengan blog mas-sugeng.com, Kang Ismet dengan blognya blog.kangismet.net, Kang Rian dengan blognya blog.kangrian.com, Taufik Nurrohman dengan blognya dte.web.id, Damar Zaky dengan blognya  damzaky.blogspot.com dan masih banyak lagi. Mereka anda terkenal dari artikel - artikel yang di tulis.

Blog Bisa Dijadikan Sarana Mencari Uang
Sudah banyak master blogger Indonesia yang berhasil mendapatkan uang dari blog mereka. Selain yang saya sebutkan diatas tadi, Eka Lesmana merupakan orang yang paling sukses mengubah hidupnya dengan blog. Dia bisa mendapatkan uang ratusan hingga pulahan juta dari blog yang dia miliki.

Nah, itu beberapa Manfaat Dari Ngeblog. Semoga artikel ini menambah semangat anda dalam ngeblog. Terima kasih

Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Begini Blog. Berlangganan melalui email sekarang juga:

Jika ingin mendapatkan artikel terbaru melalui sosial media, silahkan like serta follow akun dibawah & jangan lupa di share.

Ikuti Blog Ini  /   Facebook  /   Google+  /   Twitter

Share :

Facebook Twitter Google+

Terima kasih telah berkunjung di Begini Blog. Silahkan berikan komentar anda dikolom komentar atau   klik disini
7 Komentar untuk "Manfaat Dari Ngeblog"

Betul gan,, blog memberikan manfaat yg baik buat penggunanya. Selain mndapatkan uang..

Iya gan .
Terima kasih gan telah berkunjung

Eh , ada master web design .
Makasih kak sudah berkunjung . Hehe

maksih gan,,,semoga bisa nambah semangat dengan membaca artikel aga ini..

Amin.
Makasih mbak sudah berkunjung.

bagus juga blog nya gan :D
mampir jg ya ke www.meningkat.com

Peraturan berkomentar :

1. Silahkan berikan komentar anda sesuai dengan topik artikel.
2. Gunakan tombol "Balas" jika ingin membalas komentar agar komunikasi lebih terstruktur.
3. Gunakan bahasa yang baik dan mudah dimengerti.
4. Dilarang keras meninggalkan link hidup atau aktif.

Terima kasih telah berkunjung.

Back To Top